BERITA
  • 07 Januari 2020
  • 0 Komentar
  • 73 Kali Dilihat
Sertijab Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Pringsewu

PRINGSEWU, Senin, 6 januari 2020, Dinas Perikanan Kabupaten Pringsewu melakukan Serah Terima Jabatan Kepala Dinas dari Bapak Ir. Moch. Jusuf berganti ke Bapak Kuddus Heriyanto, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Pringsewu.

Disampaikan Wakil Bupati Pringsewu Dr. Hi. Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. yang diberikan mandat oleh Bupati Pringsewu untuk membacakan sambutan tertulisnya, mengatakan pelantikan 14 pejabat pimpinan tinggi pratama ini dilaksanakan berdasarkan evaluasi yang dilakukan tim pansel yang dibentuk melalui SK Bupati Pringsewu No.B/402/KPTS/B.04/2019 serta ditetapkan dengan SK Bupati Pringsewu No.821.6/596/B.04/2019 tanggal 31 Desember 2019. "Seleksi tersebut meliputi seleksi administrasi, kompetensi, presentasi makalah dan wawancara yang dilakukan tim assesor dan tim panitia seleksi pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkup Pemkab Pringsewu, dimana untuk jabatan pimpinan tinggi pratama ditetapkan persyaratan antara lain kompetensi, kualifikasi, kepangkatan, pendidikan dan pelatihan, rekam jejak dan integritas, serta sejumlah persyaratan lainnya," katanya.

Bapak Ir. Moch. Jusuf yang selanjutnya menjabat sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu berpesan agar seluruh pegawai Dinas Perikanan mampu terus memberikan kinerja yang lebih baik kedepannya. (sinyo_adie)