BERITA
  • 28 Februari 2020
  • 0 Komentar
  • 320 Kali Dilihat
Apel Senam dan Launching Logo HUT Pringsewu Ke-11 Tahun 2020

PRINGSEWU, Jumat (28/02/2020), Dinas Perikanan Kabupaten Pringsewu menjadi petugas Apel Senam Jumat di Lingkungan Pemkab Pringsewu. Bertugas sebagai pemimpin apel adalah Kasubbag Perencanaan dan Keuangan Hijrah Amin, S.Pi. Apel Senam dimulai pukul 07.30 wib dan bertempat di depan Kantor Bupati Pringsewu, Komplek Perkantoran Pemkab Pringsewu.

Pada amanatnya, Bupati Pringsewu Sujadi Sajad mengapresiasi atas apa yang sudah dilakukan Dinas Perikanan dalam rangka meningkatkan hasil dari sektor perikanan dan selalu diharapkan mampu terus memaksimalkan potensi perikanan. Selanjutnya juga Bupati menyampaikan bahwa tidak menutup kemungkinan adanya kerjasama dengan pihak-pihak lain dalam rangka peningkatan sektor perikanan sehingga mampu menaikkan taraf hidup masyarakat dan membuka lebih banyak lapangan pekerjaan bagi masyarakat kabupaten Pringsewu.

Melalui kesempatan ini juga dilaksanakan pelepasan balon ke udara sebagai simbolik Launching Logo HUT Kabupaten Pringsewu Ke-11 Tahun 2020. (sinyo_adie)